Peugeot 402 Andreau Tahun 1936

blogger templates


402 Andrea adalah prototipe desain dikandung oleh insinyur aerodinamika terkenal Jean Andreau, ditugaskan oleh Peugeot untuk menerapkan teori-teorinya aerodinamika ke 402.

Lima contoh yang diproduksi pada tahun 1936, saat ini disimpan di Peugeot Adventure Museum di Sochaux dan disajikan untuk pertama kalinya di Paris Motor Show pada Oktober 1936."Peugeot desain tubuh mobil efisien pertama - untuk mobil, itu asnecessary untuk membuat profil tubuh dengan garis-garis sesuai dengan hukum aerodinamis, whileat bertemu saat yang sama persyaratan kenyamanan penumpang.Sebuah ilmiah dirancang tubuh - Penurunan angkat vertikal penting dalam mencapai keseimbangan pada kecepatan tinggi, dengan menstabilkan kendaraan melalui pergeseran pusat dorong lateralis belakang. The Andreau 402 dibangun di atas standar 402 chassis dengan 1991cc empat silinder in-line dan gearbox dengan kopling elektromagnetik Cotal.

Jika, tanpa memodifikasi dengan cara apapun sasis yang mendukung tubuh andreau, yang terakhir diganti dengan desain tubuh tua, dari jenis yang dibangun beberapa tahun yang lalu. Mobil dengan tubuh andreau, atas dasar kekuatan yang sama, mencapai keuntungan dalam konsumsi bahan bakar 30%.Jika mobil dengan tubuh andreau didorong dengan kecepatan maksimum, dapat dibuktikan bahwa yang terakhir adalah 40% lebih tinggi dari yang diperoleh dengan sasis yang sama dengan tubuh tua.Tubuh khusus andreau telah dibangun sebagai prototipe desain saja dan belum dijual kepada publik. Peugeot menarik banyak inspirasi dari karakteristik teknis dari tubuh ini untuk menentukan garis diprofilkan dari 402 dan 302. Hal ini berkat tubuh rendah tersampir dan bentuk aerodinamis mereka dirancang secara rasional bahwa 302 dan 402 pameran jalan yang luar biasa seperti kemampuan dan kualitas luar biasa dari kecepatan dan ekonomi bahan bakar holding. 

0 Response to "Peugeot 402 Andreau Tahun 1936"

Posting Komentar