Mitsubishi Starion Tahun 1982

blogger templates


1982 Mitsubishi Starion: Mitsubishi Starion adalah dua pintu, turbocharged empat silinder penggerak roda belakang empat kursi mobil sport yang di produksi dari 1982 ke 1989. Hal itu juga dipasarkan di Amerika Utara sebagai Penaklukan bawah Chrysler, Dodge , dan nama Plymouth; baik Starion dan Penaklukan berakhir pada tahun 1989. entri Mitsubishi di Jepang besar kelas tourer yang menguntungkan di tahun 1980-an, yang Starion dianggap salah satu pencetus dari Jepang kinerja turbocharged mobil bergenre modern, dan yang pertama menggunakan elektronik injeksi bahan bakar.

The Starion menggunakan mesin front-mount tradisional dengan tata letak roda belakang. Banyak datang dengan limited slip differential dan rem anti-lock (saluran tunggal, roda belakang saja) sebagai fitur standar. Seluruh sasis berasal dari kinerja tinggi sebelumnya varian dari Mitsubishi Sapporo atau Mitsubishi Galant Lambda olahraga coupe, dengan MacPherson strut suspensi dan swaybars yang dipasang ke depan dan belakang.Kapasitas mesin berbeda antara pasar. Pelanggan Amerika menerima lebih besar SOHC Astron G54B mesin 2.6 L. Sebagian besar pasar menerima mesin L Sirius 4G63 SOHC 2.0, kemudian ditampilkan dalam bentuk DOHC di kemudian compacts Mitsubishi olahraga seperti Mitsubishi Lancer Evolution. Kedua 2.0 L dan 2.6 L yang dihasilkan kira-kira tenaga kuda yang sama, lebih besar 2,6 L memiliki keunggulan torsi sedikit dan 2.0L memiliki redline lebih tinggi. Wartawan waktu dianggap 2.0L untuk menjadi pucat dan menarik, sedangkan 2.6L pasar Amerika memiliki banyak torsi, tapi kurang bermanfaat. Kedua mesin fitur yang dikendalikan komputer injeksi bahan bakar dan turbocharging, pertama kendaraan produksi Jepang untuk melakukannya. Setelah tahun 1987, model Starion Eropa juga dilengkapi dengan mesin 2.6 L, seperti GSR-VR untuk Jepang. Pindah ke 2,6 L di semua pasar didorong oleh pembatasan emisi di seluruh dunia pengetatan untuk memenuhi standar Amerika untuk memimpin dalam bahan bakar. Ulasan selama perubahan negatif karena banyak merasa mobil itu lebih lambat, untuk sebagian besar pasar ini ini terjadi karena perubahan mesin juga bertepatan dengan kepindahan ke gaya tubuh yang lebih berat.Horsepower bervariasi antara 150-197 hp (112-147 kW; 152-200 PS) tergantung sebagian besar pada turbocharger yang dipasang, kehadiran intercooler, dan apakah 8-katup atau 12-katup kepala digunakan.Yang terakhir dari bensin bertimbal Starion EX yang dijual di Selandia Baru memiliki 8 katup, sebuah Intercooler dan 225 hp (168 kW). Mereka juga menampilkan turbo TC06 dan Slip Differential kental Limited.Sebuah versi disedot secara alami dikenal sebagai GX juga dibangun untuk pasar Jepang, namun produksi berhenti pada tahun 1983 karena angka penjualan yang rendah. The Starion GX tidak memiliki power window, tanpa AC, tidak ada suspensi belakang independen, tidak ada injeksi bahan bakar dan tidak memiliki kekuatan-dibantu kemudi.Tempat duduk adalah pengaturan 2 + 2, meskipun kursi belakang tidak terlalu cocok untuk orang dewasa besar. Kursi depan yang disesuaikan untuk lumbal, sudut, dukungan lutut, posisi dan menampilkan variabel-sudut sisi-kawat gigi.Salah satu fitur yang lebih tidak biasa adalah bahwa sabuk pengaman yang terletak di pintu untuk pengemudi dan penumpang depan. '87 Dan kemudian model Amerika Feature dioperasikan secara elektrik sabuk pengaman. Mobil-mobil juga beberapa yang pertama untuk menggunakan kontrol iklim otomatis. Model-model baru juga menampilkan kekuatan jendela yang tetap bertenaga hingga 30 detik setelah mesin dimatikan.Sebuah transmisi manual lima kecepatan adalah standar di kebanyakan model, bagaimanapun, transmisi otomatis dijual sebagai pilihan di beberapa pasar.Upgrade konstan untuk model termasuk penambahan intercooler, 5 roda lug mengganti roda empat baut itu diwarisi dari roda belakang Mitsubishi Galant Lambda, belakang perubahan power train dari 4 ke as roda 6 baut, berbagai upgrade manajemen bahan bakar dan upgrade untuk transmisi. "Terbaik" tahun sering diperdebatkan, Untuk mobil pasar AS perdebatan yang paling sering antara '86 dan '89 model. 89 memiliki manajemen bahan bakar yang lebih maju dan gigi berjalan kuat. 86 lebih ringan, agak sederhana untuk memodifikasi dan memiliki sabuk pengaman tidak bermotor. 87-88s mirip dengan 89 dalam banyak hal dan dapat mudah upgrade ke 89 spesifikasi.Menjelang akhir model AS menjalankan widebody yang bisa dibeli dengan "Olahraga Penanganan Paket" atau SHP dilengkapi. Ini terdiri dari adjustable depan dan struts belakang dan 1 inch roda lebih lebar (naik dari 7/8 yang 8/9 front dan rear). The SHP hanya ditawarkan selama 88 dan 89 Model tahun. Paket ini dapat retro pas untuk mobil widebody sebelumnya.Koefisien hambatan adalah sekitar 0,32; meskipun cukup sudut, aerodinamis yang cukup efisien untuk era dan di sekitar rata-rata untuk hatchback modern. Ini mengungguli Mazda RX-7 dan Nissan 300ZX pada rilis.Upgrade terkenal termasuk MPI (Multi-Port-Injection) yang terdiri dari manajemen mesin standalone (komputer diprogram) untuk mengontrol injeksi bahan bakar individu, 1 per silinder vs stok dua sistem injektor. Dua sistem injektor yang menembak non sekuensial (83-86) atau primer (injector idle) dan sekunder (Meningkatkan injector) penembakan berurutan (87-89).

0 Response to "Mitsubishi Starion Tahun 1982"

Posting Komentar