Volkswagen Zwitter Beetle Tahun 1953

blogger templates


Pra-1968 Volkswagen yang memerintah kepentingan kolektor terkuat karena kemurnian mereka desain. Mereka dibangun dari bahan berkualitas dan mempertahankan pesona mobil pertama: strip logam, bumper chrome, kontrol sederhana, punggung kursi rendah, dan sistem listrik enam volt. Pada tahun 1968, VW Beetle itu kembali dirancang untuk beradaptasi dengan standar keselamatan yang baru, termasuk punggung tinggi kursi, strip empuk, dan bumper karet. Untuk murni tersebut, Beetle kehilangan banyak pesona.

Volkswagen Beetle Type 1 menawarkan tiga model dasar, sedan, sedan sunroof, dan cabriolet. Bahkan dengan mobil-produksi yang tinggi, varian langka sering akan menarik kolektor yang cerdik; ini adalah salah satu mobil. Bagian dari lima bulan perubahan-over dari Kumbang dibangun dari 1 Oktober 1952 hingga 10 Maret 1953, para 'Zwitter' (singkatan dari Jerman Zwitter Kafer, atau hybrid kumbang) dibangun dengan split-jendela tua tubuh, yang dasbor baru dari mobil Oval-Rear-Window baru, dan menampilkan banyak Zwitter-satunya bagian, seperti cahaya kubah yang unik dan selesai interior lainnya.Split-jendela Kumbang yang diproduksi dari tahun 1948 sampai akhir tahun 1952, dan mereka dianggap memiliki esensi murni dari desain asli. Selama musim panas 1952, Wolfsburg berubah lini produksi dari split-jendela ke jendela oval. The Zwitter dirakit dengan jendela split, tapi chrome trim digunakan sebagai pengganti alumunium. Mereka juga menerima jendela ventilasi di pintu dan dash presaging bahwa dari mobil jendela oval. Perbedaan kurang jelas adalah lampu interior, sebuah tombol starter, lis krom, bumper, lampu depan, lampu ekor, dan udara bersih.30 hp, 1.131 cc empat silinder mesin boxer berpendingin udara, karburator Solex, empat kecepatan gearbox manual, roda empat suspensi independen oleh torsi bar, dan roda empat rem drum yang hidrolik. Wheelbase: 94,5 .

0 Response to "Volkswagen Zwitter Beetle Tahun 1953"

Posting Komentar