Aston Martin DB2/4 Mark III Coup Tahun 1957

blogger templates


Tengara DB2, dianggap oleh banyak orang pertama "nyata" pascaperang Aston Martin, diperkenalkan pada bulan Mei 1950. Varian tertinggi dan paling sangat halus, DB Mark III (yang "2/4" penunjukan akhirnya turun) diperkenalkan pada bulan Maret 1957 dan diproduksi melalui Juli 1959 baik dalam bentuk coupe tetap dan Drophead.

Insinyur Tadek Marek sepenuhnya direvisi mesin enam silinder, dengan output meningkat secara substansial. Rem cakram depan dilengkapi Alfin belakang drum rem, dengan upgrade ini menjadi opsional pada 100 pertama Mark IIIs. Styling dan tubuh perlengkapan yang diperbarui, terutama dengan DB3S-gaya baru grille pembukaan. Sementara DB5 kemudian yang paling sering dikaitkan dengan James Bond, novel aslinya Ian Fleming Goldfinger benar-benar memiliki 007 mengendarai DB Mark III. Bahkan, Mark III adalah satu-satunya mobil di buku-bukunya dilengkapi dengan "Q-Branch" mematikan penggemar gadget Obligasi kaitkan dengan Aston Martins.
Mobil ini dilelang oleh RM Auctions pada bulan Januari 2012 di Arizona Biltmore Resort & Spa, Phoenix, Arizona.
162 bhp, inline enam silinder, empat kecepatan transmisi manual, suspensi depan coil spring independen, as roda hidup dengan pegas koil suspensi belakang, cakram depan dan rem belakang drum. Wheelbase: 2.515 mm (99 ").

0 Response to "Aston Martin DB2/4 Mark III Coup Tahun 1957"

Posting Komentar