Mobil Klasik : Aston Martin DB Mark III Drophead Tahun 1958

blogger templates
car classic

DB2, dianggap oleh banyak penggemar marque untuk menjadi yang pertama benar pascaperang Model Aston Martin, yang diperkenalkan pada Mei 1950. Varian tertinggi dan paling halus yang sangat, DB Mark III (yang "2/4" penunjukan akhirnya turun) diperkenalkan Maret 1957 dan diproduksi di kedua Fixed-Kepala dan terbuka bentuk Drophead Coupe sampai Juli 1959, ketika itu akhirnya digantikan oleh DB4 semua-baru, yang awalnya diiklankan oleh produsen sebagai "pendamping ke DB Mark III."

Kelahiran Polandia Aston Martin insinyur Tadek Marek menyeluruh merevisi ada enam silinder WO Desain mesin Bentley / Lagonda, dengan output naik ke 162 bhp atau 178 bhp dengan opsional sistem knalpot kembar. Rem cakram depan dilengkapi "Alfin" bersirip belakang aluminium rem tromol, dengan upgrade opsional pada 100 pertama DB Mark IIIs diproduksi dan peralatan standar pada akhir Mark IIIB dari 1958-1959.Styling dan tubuh perlengkapan yang diperbarui, terutama dengan membuka kisi-kisi direvisi terinspirasi oleh terkenal DB3S olahraga pembalap dari tahun 1953 sampai 1956. Kisi-kisi baru DB Mark III dipengaruhi Aston Martin styling selama bertahun-tahun untuk mengikuti, dengan ini sekarang-ikon dasar desain isyarat memberikan kontinuitas merek jelas dan pada dasarnya tersisa berlaku melalui V-8 model akhir 1980-an. Di antara banyak pembaruan lainnya dari Mark III, instrumen panel direvisi dirancang oleh Frank Feeley menggema bentuk gril dan sekarang pindah alat pengukur tepat di depan pengemudi.Hanya 551 contoh DB Mark III yang diproduksi selama menjalankan produksi relatif singkat mencakup 1957 dan 1959, termasuk satu model kompetisi tujuan-dibangun. Dari mereka beberapa mobil meskipun, hanya 84 adalah Drophead Coupe varian elegan dan olahraga.

Mobil ini dilelang oleh RM Auctions pada bulan Januari 2010 di Arizona Biltmore Resort & Spa, Phoenix, Arizona dan pada bulan Agustus 2011 di Portola Hotel & Spa dan Monterey Conference Center, Monterey, California.178 bhp (SAE), 2.922 cc inline DOHC DBA enam silinder, dual karburator SU, sistem knalpot kembar, disinkronkan gearbox manual empat kecepatan, Laycock de Normanville overdrive, suspensi depan independen dengan mengikuti link coil springs dan Armstrong tuas peredam, hidup Salisbury poros belakang terletak link tertinggal dan melintang batang Panhard, dan cakram depan hidrolik, "Alfin" rem belakang drum. Wheelbase: 99 ". 

0 Response to "Mobil Klasik : Aston Martin DB Mark III Drophead Tahun 1958 "

Posting Komentar