Land Rover Defender D90 Tahun 1995

blogger templates

Produksi model sekarang dikenal sebagai Defender yang dimulai pada tahun 1983 sebagai Land Rover 110, nama yang mencerminkan 110 inci (2.800 mm) panjang wheelbase. Land Rover 90, dengan 93-inch (2.362 mm) wheelbase, dan Land Rover 127, dengan 127-inch (3226 mm) wheelbase, segera diikuti.

Dari luar, ada sedikit untuk membedakan kendaraan pasca-1983 dari Seri III Land Rover. Sebuah topi full-length, kisi-kisi direvisi, ditambah pemasangan lengkungan roda ekstensi untuk menutupi luas-lagu as adalah perubahan yang paling mencolok. Awalnya Land Rover juga tersedia dengan sistem 4WD paruh waktu akrab bagi semua turunannya yang diproduksi sejak tahun 1949. Sistem paruh waktu gagal untuk menjual dan cepat turun dari daftar pilihan oleh 1984. Sementara mesin dan tubuh lainnya panel dibawa dari Seri III, mekanis 90 dan 110 yang dimodernisasi, termasuk:

- Coil Spring, menawarkan lebih nyaman dan meningkatkan artikulasi poros- Sebuah sistem four-wheel-drive permanen berasal dari Range Rover, menampilkan transfer gearbox dua speed dengan pusat diferensial dikunci- Sebuah interior modern- Sebuah peninggi one-piece kaca depan- Sebuah seri baru mesin semakin lebih kuat dan lebih modern
110 diluncurkan pada tahun 1983, dan 90 diikuti pada tahun 1984. Dari tahun 1984, jendela angin-up yang dilengkapi (model Seri dan 110s sangat awal memiliki panel geser), dan 2,5-liter (153 cu in), 68 tenaga kuda (51 kW) mesin diesel diperkenalkan. Hal ini didasarkan pada sebelumnya 2,3 liter (140 cu in) mesin, tetapi memiliki sistem bahan bakar injeksi yang lebih modern serta peningkatan kapasitas. Sebuah versi kompresi rendah dari 3,5-liter (214 cu in) mesin V8 Range Rover berubah kinerja. Itu awalnya tersedia di 110 dengan transmisi empat kecepatan dengan transfer case terpisahkan, kemudian dalam hubungannya dengan kekuatan tinggi transmisi lima kecepatan 'Santana'.
Periode ini melihat pasar Land Rover utilitas Land Rover sebagai kendaraan rekreasi pribadi. Sementara dasar pick-up, Station Wagon dan van versi masih bekerja kendaraan, Stasiun Wagons County dijual sebagai kendaraan keluarga multi-tujuan, menampilkan ditingkatkan trim interior dan lebih nyaman kursi. Perubahan ini tercermin dalam Land Rover mulai apa yang lama praktek umum di industri mobil - perubahan detail dan perbaikan untuk model County tahun ke tahun untuk menarik pembeli baru dan mendorong pemilik yang ada untuk perdagangan dalam untuk kendaraan baru. Perubahan ini termasuk berbagai styling eksterior grafis dan pilihan warna, dan pengenalan pilihan baru, seperti pemutar radio / kaset, pilihan roda gaya, headlamp cuci / menghapus sistem, serta aksesoris seperti operator papan selancar dan rak sepeda. Beralih dari daun musim semi ke koil suspensi semi adalah bagian penting dari keberhasilan model baru '. Ini ditawarkan ditingkatkan kemampuan off-road, kapasitas beban, penanganan, dan kenyamanan berkendara.
 

0 Response to "Land Rover Defender D90 Tahun 1995"

Posting Komentar