Bugatti Type 46 Sports Saloon Tahun 1930

blogger templates

Dari semua model Bugatti, salah satu yang paling elegan, memaksakan dan mewah adalah Type 46, yang diperkenalkan pada akhir tahun 1929, dan sekitar 450 contoh yang diproduksi untuk 1933. baja tangga tipe sasis dari Jenis 46 menampilkan panjang 138- inch (3505-mm) wheelbase dan didukung oleh sama mengesankan, lama-stroke 5,4-liter inline mesin delapan silinder yang menampilkan overhead camshaft-valvetrain tunggal. Spesifikasi mengesankan termasuk tiga katup per silinder (dua inlet dan satu exhaust) dan busi kembar per silinder, dan itu disampaikan gemuk output 140 bhp-. Mesin daya tahan juga sangat baik, berdasarkan blok mesin pengecoran sendiri, yang diperpanjang sampai ke dukungan utama-bantalan. Akibatnya, struktur mesin itu sangat kaku, sehingga memberikan operasi sangat halus.

Tiga-speed manual gearbox dipasang dalam unit belakang transaxle, menandai inovasi teknis lain dari desain T46 dasar. Empat roda, rem kabel dioperasikan menyesuaikan diri dengan drum 16-inci disediakan tenaga pengereman. Roda kawat-spoke yang digunakan di awal proses produksi T46, sementara gaya, baling-baling tipe velg yang dipasang pada mobil kemudian. The T46 juga dipengaruhi spesifikasi mekanik T50-wheelbase panjang, yang berbagi T46 chassis, radiator dan gearbox / transaxle rakitan.

Kombinasi Jenis 46 atribut, terutama ketika sasis dan mesin halus yang berpakaian coachwork canggih, menjadikannya salah satu yang paling dihargai Bugattis. Bahkan, T46 yang mungkin paling dikenal sebagai "Petit Royale" dan begitu-nama untuk kemiripan mencolok, pada skala yang lebih kecil, dengan Type 41 Royale, yang tetap terkenal besar wheelbase 4,3 meter dan 12,8 liter mesin. Meskipun spesifikasi yang mengesankan, namun, Jenis 41 pada dasarnya mobil dengan pasar yang sangat terbatas, terutama mengingat itu dikandung selama periode pra-Depresi langsung. Dengan Type 41 mesin Royale menggusur sekitar empat kali volume model Bugatti berikutnya ditawarkan, Type 46 "Petit Royale" sangat cakap menjembatani kesenjangan ini dinyatakan besar dalam berbagai model marque.

Mobil ini dilelang oleh RM Auctions pada bulan Oktober 2011 di Battersea Evolution, London.

140 bhp, 5.359 cc SOHC inline mesin delapan silinder dengan tiga katup per silinder, tiga kecepatan gearbox manual, hidup as roda depan dan belakang dengan depan pegas daun semi-eliptik dan belakang terbalik daun mata air perempat berbentuk bulat panjang, dan empat roda, kabel rem drum yang -operated. Wheelbase: 3.505 mm.  





 

0 Response to "Bugatti Type 46 Sports Saloon Tahun 1930"

Posting Komentar