Audi 225 Front Roadster Tahun 1935

blogger templates


Audi mengambil tampilan yang luar biasa dari mobil untuk terbesar di dunia pameran mobil klasik, Techno Classica, yang diadakan di kota Jerman Essen. Untuk memperingati seratus merek, Audi Tradisi akan memiliki model eksklusif Audi pada berdiri di Hall 7 dari tanggal 5 April 2009 dan seterusnya. Puncak mutlak, rekonstruksi yang baru saja selesai, adalah 1935 Audi 225 depan Roadster. Hal ini pinjaman untuk acara dari pameran khusus baru dibuka "Horch - Audi" di museum ponsel di Ingolstadt.

Audi stand menampilkan tujuh mobil yang meliputi tidak kurang dari sembilan dekade sejarah perusahaan. Dari Audi Tipe C "Alpine Champion" dari tahun 1919 sampai TDI Audi R10 yang memenangkan Le Mans 24 jam ras pada tahun 2008, masing-masing, apakah model produksi, balap mobil atau prototipe, kontribusi cerita menarik tersendiri untuk perayaan seratus Audi.

Seperti sebelumnya, Audi Tradisi akan menampilkan nya "model tahun" skala 1:43 di mimbar: Audi Sport quattro S1 Pikes Peak dengan cat oranye, yang edisi terbatas hanya 333 telah diproduksi. Dan dari 11 pagi sampai 12 siang pada hari Sabtu 4 April penulis buku "Edisi Audi Tradisi" yang diterbitkan oleh Delius Klasing akan berada di berdiri untuk menandatangani salinan.

Pengunjung ke acara Essen dapat berharap untuk melihat kendaraan Audi berikut: tertua adalah Tipe C "Alpine Champion" dengan yang pendiri perusahaan Agustus Horch memenangkan Austria Alpine Rally pada tahun 1912, 1913 dan 1914 - Audi merek pertama motor-sport keberhasilan. Type C adalah tourer terbuka dengan mesin 35 tenaga kuda dan kecepatan tertinggi 80 km / jam. Mungkin bahkan lebih besar mata-penangkap pada berdiri Audi adalah Sorot lain dalam sejarah merek: kencan Audi 225 depan Roadster dari 1935. Rekonstruksi pada frame chassis asli, tambahan baru untuk koleksi bersejarah Audi Tradisi ini juga salah satu yang paling spektakuler mobil. Ini pertama kali dipamerkan dengan berkilauan putih finish cat di 1935 International Motor Show di Berlin. Hanya dua prototip dibangun; meskipun mobil menciptakan sensasi dan sangat dikagumi, itu akan menjadi terlalu mahal untuk produksi seri sukses. Kedua prototipe telah menghilang, dan karena itu memutuskan untuk membangun sebuah replika dari Audi 225 depan Roadster dengan bekerja dari foto.

Audi 72 memainkan peran penting dalam sejarah merek. Diperkenalkan pada tanggal 13 Agustus 1965 sebagai mobil pertama pasca-perang Auto Union dengan mesin empat-stroke, itu diantar dalam era baru bagi produsen Ingolstadt berbasis dan ditinggalkannya mesin dua-stroke. Antara tahun 1965 dan 1968 85.000 unit model ini, yang dihidupkan kembali nama Audi dibedakan, terjual. Langkah selanjutnya kembali ke kelas mobil premium diambil pada tahun 1982, ketika generasi ketiga (C3) Audi 100 menetapkan standar baru untuk efisiensi aerodinamis dan di banyak daerah lain juga. C3 merintis prinsip-prinsip desain baru dan memiliki koefisien drag luar biasa rendah CD = 0,30 - rekor dunia baru untuk mobil sedan seri-produksi.AUDI AG memiliki reputasi tinggi untuk mobil konsep untuk mempertahankan. Pada tahun 1991 International Motor Show di Frankfurt, Audi quattro Spyder menimbulkan sensasi. Itu adalah mobil sport studi konsep yang paling dramatis sejauh terlihat dari Audi. Didukung oleh 174 bhp mesin empat-stroke dan dengan tubuh aluminium, bisa mencapai kecepatan tertinggi 250 km / jam, namun ditakdirkan untuk tetap prototipe meskipun dealer Audi menerima ratusan pilihan pembelian dari pelanggan berniat. Hal ini terbukti tidak mungkin untuk menempatkan mobil ke dalam produksi tanpa melebihi target harga 100.000 Deutschmarks.

Audi Tradisi menggambarkan posisi perusahaan di motor sport pada 2009 Techno Classica dengan cara yang benar-benar mengesankan dengan menampilkan Audi Sport quattro S1 "Pikes Peak" dan Audi R10 TDI. Bagi penggemar motor sport, Audi Sport quattro S1 "Pikes Peak" telah lama mencapai status legenda. Juga dijuluki "The Rakasa", S1 menang tiga kali berturut-turut di hillclimb ini, diadakan di lereng dari 4.301 meter gunung tinggi di Colorado, Amerika Serikat. Hanya sedikit orang yang akan pernah lupa cara Walter Röhrl menyerbu ke atas di bawah sebelas menit, pembalap pertama yang mencapai waktu sensasional ini. Ini adalah yang terakhir dari serangkaian keberhasilan untuk Audi Sport quattro S1, karena Audi telah menarik diri dari reli dua tahun sebelumnya.

Audi R10 TDI adalah mobil sport yang pertama telah memenangkan Le Mans 24 jam balapan dengan bahan bakar solar di tangki - dan kini telah melepas prestasi ini tiga kali berturut-turut. Selesai hati pada tahun 2008 tidak akan dilupakan: Audi R10 TDI, yang mencetak gol kemenangan pertamanya di ajang ini pada 2006, berjuang dari tantangan dari cepat, baru-baru ini dikembangkan mobil Peugeot. Penggemar motor sport akan dapat melihat versi 2006 dari Audi R10 TDI di Techno Classica di Essen.    

0 Response to "Audi 225 Front Roadster Tahun 1935"

Posting Komentar